Thursday, December 19, 2013

Tangan dan kaki bisa kebas karena tekanan peredaran darah

Pernahkah Anda mengalami tanda-tanda menggelitik ? Hanya apa penyebab dan bagaimana cara mengatasinya ? Mari kita pertimbangkan hal berikut write - up , kesemutan ( parestesia ) merupakan organ tubuh gejala neurologis disalahsatu ketika kita mengalami stres . Persis apa yang lebih buruk mati rasa perasaan kronis adalah gejala dari penyakit neurologis atau cedera dan kerusakan saraf.

Kesemutan ringan tangan biasanya terjadi ketika kita sedih atau kaki dalam waktu terdefinisi , namun telah benar-benar mendapatkan ke saraf , biasanya terjadi ketika kita beristirahat , tangan atau kaki biasanya memegang tempat tidur ketika tubuhnya tidak khas ketika bangun dan dipaksa berdiri juga saat terbangun akan terhuyung-huyung atau tidak seimbang dan benar-benar akan merasakan nyeri pada lokasi kesemutan , gejala biasanya kesemutan pada tangan atau kaki.

Kesemutan penyebabnya adalah gangguan gigih yang telah muncul sebagai penyakit dari penerimaan tengah cemas , penerimaan Mini , banyak sclerosis , mielitis transversa , dan penyakit tidur . Dan satu contoh lagi kesemutan kronis adalah benjolan atau sakit pembuluh darah yang benar-benar telah mendorong daerah sumsum tulang atau otak , sindrom saraf seperti stasiun carpal gangguan ( CTS ) bisa merusak saraf luar dan menyebabkan mati rasa dan ketidaknyamanan disertai dengan.

 Kesemutan juga bisa menandakan datangnya berbagai kondisi lain yang belum kita temukan , seperti masalah diabetes mellitus ( DM ) , stroke , penyakit jantung , infeksi Kembali , rematik dan lain-lain , jadi jangan kesemutan tidak remehan , terutama di tertentu kerangka waktu-frekuensi kesemutan biasanya jauh lebih kemudian dengan cepat diidentifikasi dan kami memotivasi Anda untuk melakukan bekam . Bekam berhasil melakukannya tanpa darah tidak bergerak biasanya karena lengket atau mengandung zat beracun , dan kurangnya perbaikan saraf normal.

No comments:

Post a Comment