Sunday, January 5, 2014

Bandar madu bandung harga grosir

Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh dan sangat baik untuk kesehatan dan kesejahteraan , namun sekarang sangat sulit untuk menetapkan keaslian grosir madu pahit karena banyak madu2 benar di pasar dan pemalsu buruk madu sangat terampil membuat madu buatan sangat seperti baik madu awal dalam hal preferensi , tekstur dan warna .

Isi dari madu asli , untuk beberapa nama : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sedangkan madu palsu menunjukkan benar-benar tidak lebih dari permen dan tidak menghilangkan kemungkinan bahwa bahan membuat penggunaan untuk membuat madu palsu berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan .

Cara terbaik untuk mengidentifikasi keaslian madu dan kekurangan : .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur setengah matang pasti akan muncul , namun pemalsu mensiasatinya dengan madu juga bisa memberikan materi yang dapat es up telur asam ( cuka ) .

2 . koran menggunakan , jika madu akan pasti tidak menembus , tidak SERATUS % tepat karena fakta bahwa itu didasarkan pada kadar air dalam ujian .

3 . Kerubungan semut , madu tentu saja tidak akan di kerubungi semut madu benar tapi semut kerubungi pasti akan dalam hal ini mengingat bahwa itu adalah hewan yang mengkonsumsi semut memanfaatkan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu untuk false semut madu sedangkan semut bisa makan karena lebih encer (kurang terfokus pada umumnnya ) .

4 . Cara yang dapat dipercaya , antara lain , dengan mencampur madu dengan air . jika madu dan madu buatan dikombinasikan dengan volume yang setara dengan air dengan madu buatan pasti akan tampil lebih jelas , sedangkan madu pasti akan muncul lebih banyak keruh itu dikarnakan madu bunga mengandung sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan kehangatan itu selama cahaya lilin saat warna madu menjadi gelap residu coklat pada madu pasti akan mendidih dan percikan keluar dari sendok , sementara tidak benar meskipun madu mendidih namun tidak akan pernah meluap dr sendok . Setelah madu mendingin dengan tongkat , madu gangguan ketika dibesarkan madu buatan itu akan membentuk benang perusahaan muncul seperti kawat tipis mudah rusak , sedangkan jika madu ditarik ke atas struktur akan pasti tinggal lembut sehingga tidak bisa mengembangkan benang .

6 . Cara terakhir adalah grosir madu dengan memasuki ikan mentah dan wadah madu penutup sehingga kedap udara . setelah 2 minggu ikan dalam saus madu tentu akan mengurangi dan mengubah warna menjadi putih namun bebas bau , sedangkan ikan direndam dalam madu dirawat benar dimensi , warna menjadi hitam dan berbau busuk .

No comments:

Post a Comment