Wednesday, January 8, 2014

Berbagai manfaat madu hitam

Sejumlah studi laboratorium telah benar-benar menunjukkan bahwa madu terdiri dari persyaratan antimikroba (mikroba adalah mikroorganisme yang sangat kecil ukurannya. Antimikroba adalah bahan untuk menyingkirkan atau menghambat perkembangan kuman, seperti bakteri, fungis, atau virus). selain itu tambahan madu yang memiliki kemampuan untuk menyingkirkan banyak bakteri yang terdiri dari Gram menguntungkan dan Gram baik.

Luar biasa, madu menyebabkan peningkatan tekanan osmotik atas area luka. Hal ini tentu akan menekan pertumbuhan kuman kemudian membunuhnya. Penelitian ini dirilis pada tahun 1985 di Afrika Selatan Medical Journal dan Diary of Farmakologi and Drug Administration pada tahun 1983.

Berbagai tim ahli melakukan pemeriksaan lab untuk membandingkan efek dari madu dengan antibiotik dan antibiotik terkenal fungis semacamestraptomisine seperti nistatine. Mereka setelah itu menerbitkan penelitiannya pada tahun 1983. Kelompok ini menemukan bahwa dampak madu sebagai perusak antibiotik dan mikroorganisme unggul untuk bahan zat kimia. antara madu pahit bakteri diuji tidak ada keganasan pada infeksi postur Belly terkenal, bronkitis, maupunGinjal.
Terdiri dari mikroorganisme yang resisten terhadap antibiotik. Sebagai contoh, kuman E. Coli, mikroorganisme Proteus, dan Klebsiella banteri. Juga, Salmonella dan Shigella kuman yang memicu diare berat.

Sebuah tim ahli dari Mesir melakukan studi penelitian yang dirilis pada Journal planet Bakteri pada tahun 1984 hasil madu dibandingkan mekanisme bakteri. Mereka diingat adanya suatu sistem yang memiliki madu dibandingkan kuman sebagai berikut:.

1. Hasil antibakteri terjadi dalam madu karena memiliki tegangan osmotik yang tinggi. Selain terdiri dari ada konten kelembaban lebih dari 20%.

2. Madu memiliki keasaman biasa (pH) 3,5 saja.

3. Visibilitas inhibin (senyawa antibakteri dalam madu) dalam madu. Unsur ini adalah hidrogen peroksida.

Ini 3 faktor yang disebutkan di atas tidak hanya mencegah perkembangan bakteri bahkan merusak racun yang dibuat oleh beberapa jamur.

Sekelompok ahli dari Mesir yang juga dilakukan penelitian laboratorium untuk mengetahui apakah efisiensi madu terhadap mikroorganisme karena bahan gula. Mereka kontras dampak permen cairan dalam madu dengan jenis yang sama persis mikroorganisme. Mereka mengklaim, "Bakteri Media yang ditawarkan Madu efisien mencegah perkembangan bakteri, sementara media diberikan permen tidak memiliki jenis dampak penghambatan terhadap bakteri".

Analis Mesir berakhir bahwa, dalam madu ada unsur yang sebenarnya tidak diketahui sampai sekarang. Bahan yang mencegah tugas banyak mikroorganisme dan jamur. sampai saat ini sebenarnya tidak pernah ada semacam info dari penelitian klinis untuk menemukan rahasia dalam madu ini sebagai obat untuk umat manusia. Magnificence adalah untuk Satu yang telah dimasukkan ke dalam misteri madu dari Rahmat Tuhan Khaliq bukti.
Di sisi lain, para peneliti terletak bahwa energi antibiotik madu tentu akan terus berada dalam satu potong jika ia disimpan dalam kondusif.

"... Di mana ada penyembuhan untuk orang-orang. Sesungguhnya, dalam hal ini adalah benar-benar ada indikator (skala besar Rabb) untuk orang-orang yang mencerminkan."
(An - Nahl: 69).

Ilmu klinis modern telah menunjukkan bahwa tambahan hasil evaluasi laboratorium dalam madu tidak akan melahirkan dan hidup dalam madu. Dr Sacitt, profesor Pertanian Universitas kuman di Usa benar-benar telah bereksperimen dengan menempatkan beberapa kuman clusterteri bakbunuh dalam wadah. Wadah kemudian mengisinya dengan madu. Hasil adalah sebagai mematuhi:.

1. Dalam waktu 5 jam, sejumlah besar kuman mati.
2. Dalam 10 jam, bakteri memicu disentri dosentaria tak bernyawa.
3. Dalam waktu 48 jam mikroorganisme typoid bernyawa. Bakteri Typoid Albara memicu peradangan nyali meninggal dalam waktu 24 jam.
4. Dalam waktu 4 hari, kuman yang memicu penyakit pernapasan tambahan mati.

Sekelompok analis dari Inggris dan Selandia Baru terkena bahwa madu bisa membunuh kuman koleksi. Meskipun infamously sulit untuk membasmi mikroorganisme di mana antibiotik pun. MEKANISME bekerja, madu menghancurkan koleksi lapisan keamanan mikroorganisme yang sangat kuat untuk antibiotik. Berdasarkan searchings ini untuk, mereka dimaksudkan untuk mendapatkan sebuah studi penelitian untuk menentukan bahan aktif anti-bakteri dalam madu yang bisa diproduksi secara massal.

Banyak fungis menyebabkan berbagai macam kondisi kepada orang-orang.
Jenis yang paling terkenal adalah jamur Candida albicans jamur. Jamur ini assaults lokasi payudara, menempatkan wanita gemuk yang menciptakan gatal. jika jamur ini mencemari daerah alat kelamin perempuan dan setelah itu ia menyebabkankeputihan gatal disertai dengan menghangatkan kekerasan.

Orang-orang yang paling rentan dipengaruhi oleh kondisi jamur ini dalam permen (diabetes), benjolan darah, AIDS, atau orang-orang yang suka manfaat madu pahit  mengkonsumsiantibiotik (tablet krotison) dalam jumlah tinggi.
Ibu hamil dalam 3 bulan terakhir dari kehamilan juga mudah dipengaruhi oleh jamur ini di daerah vagina mereka. Selain itu, jamur ini juga assaults mulut untuk memastikan bahwa ia tampak daerah putih pada lapisan seluler internal mulutdan lidah.
Obat-obatan yang efektif menangani kondisi antara nistatin, miconazole, dan sebagainya.

Terakhir, sejumlah peneliti melakukan studi penelitian laboratorium penelitian untuk mengidentifikasi hasil madu terhadap jenis-jenis jamur. Tes ini mengkaji efek madu dengan berbagai dampak antijamur pada 72 contoh vagina klien jamurKeputihan. Hasilnya, dalam fitur antijamur umum berhasil, namun, beberapa jenis jamur kebal terhadap obat yang dikenal untuk menaklukkan jamur ini. Di berbagai sisi lain, beberapa spesies bandel tidak ditemukan dalam prosedur madu. Kesimpulan http://maduhitampahit.com dari tes ini, Madu memiliki efektivitas terhadap jenis jamur yang membandel sekalipun. Hasil percobaan ini dipublikasikan dalam World Journal of Drug store 1984.

No comments:

Post a Comment